Menu

Play Video

Siap Tempur, H.Sidi Ihsan Telah Ikuti Semua Proses Tahapan di Tujuh Parpol

Keterangan foto:
H.Sidi Ihsan Nur, S.E (baju batik), saat memenuhi undangan DPD Partai Golkar Kotim, Senin (8/07/2024).

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Ditemui di kediamannya, bakal calon Bupati Kotawaringin Timur, H.Sidi Ihsan Nur, S.E, menyebutkan ia telah mengikuti semua tahapan proses di tujuh partai tempat ia mendaftarkan diri sebagai bacabup.

 

“Saya telah mengikuti semua tahapan proses dari semua partai tempat saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Kotim, baik itu Partai Gerindra, Nasdem, Demokrat, PKB, PKS, Perindo dan Golkar, hampir semua sudah selesai, setiap partai tahapannya berbeda-beda, mereka melakukan fit dan proper test baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat pusat, alhamdulilah semuanya telah saya ikuti,” kata H.Ihsan, Selasa (9/07/2024).

 

“Terakhir kita dapat undangan dari DPD Partai Golkar Kotim, Senin (8/07/2024), untuk membahas masalah survei bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang telah mendaftarkan diri di Partai Golkar, semua kandidat yang telah mendaftar diundang,” ujarnya.

 

Pada kegiatan ini hadir Plt.Ketua Partai Golkar Joko Firdaus, Sekjen Partai Golkar Joni Abdi, serta pengurus lainnya.

 

“Tentunya saya pun hadir memenuhi undangan tersebut dalam rangka untuk membuktikan tingkat keseriusan saya untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotim ini, apapun kegiatan partai tempat saya mendaftarkan diri sebagai bacabup saya ikuti, intinya saya sudah siap tempur,” ucapnya.

 

“Untuk kesiapan, saya yakin dari beberapa partai tempat saya mendaftarkan diri sangat antusias untuk mendukung, jadi saya tinggal menunggu hasil rekom dari pihak DPP saja,” tambahnya.

 

“Sementara untuk Partai Gerindra, karena saya adalah kader Partai Gerindra, maka saya menunggu perintah dan arahan dari Partai Gerindra sendiri, mau berkoalisi dengan siapa itu nanti rekom dari partai yang menentukan, apapun hasilnya berarti itulah yang terbaik, mohon doa dari seluruh masyarakat Kotim, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kotim selama ini, alhamdulilah banyak sekali simpati dan dukungan yang diberikan kepada saya,” pungkas H.Ihsan.

(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha