Menu

Play Video

Suhaemi Putera Terbaik Katingan Siap Maju sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Katingan 2024

Keterangan foto:
Drs.H.Suhaemi, M.Si, bakal calon Bupati Katingan 2024-2029.

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Drs.Suhaemi, M.Si, memastikan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Katingan dalam Pilkada 2024 mendatang.

 

Segudang pengalaman yang luas dan dedikasi yang tak terbantahkan terhadap pelayanan publik, membuat putera terbaik Kabupaten Katingan kelahiran Tumbang Samba ini siap untuk berkompetisi pada ajang pemilihan kepala daerah mendatang.

 

Salah satu program unggulan Suhaemi adalah memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan merawat existing road (jalan yang ada) agar lancar dan dapat digunakan sepanjang tahun.

 

“Salah satu program saya adalah dengan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan merawat existing road (jalan yang ada) agar lancar dan dapat digunakan sepanjang tahun, karena infrastruktur jalan ini sangat penting untuk kelancaran mobilitas masyarakat dan menunjang perekonomian daerah,” kata Suhaemi, Senin (8/07/2024).

 

“Tanpa jaringan jalan mustahil suatu daerah bisa tumbuh dan berkembang cepat,” ujarnya.

 

“Kemudian selanjutnya adalah saya akan mengembangkan produk-produk unggulan Kabupaten Katingan, serta menggalakkan investasi dan membangun sinergi dengan pemerintah pusat,” pungkas Suhaemi, yang kini juga menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Kalimantan Tengah Bidang KSDM.

 

Berikut beberapa jabatan pentingnya di pemerintahan maupun di organisasi, diantaranya adalah:

 

Pemerintahan: Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala DPMPTSP Provinsi Kalimantan Tengah, PLH Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Kalimantan Tengah, PLT Bupati Katingan (2018).

 

Organisasi: Pengurus Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah (Ketua Bidang), Pengurus PMI Kalteng (Ketua), Dewan Kehormatan PMI Kalimantan Tengah (Ketua), Korp Alumni HMI (KAHMI) Kalteng (Ketua II).

 

Piagam Penghargaan:
Mahasiswa Teladan Universitas Palangka Raya, Satya Lencana Karya Satya XX Tahun 2013 (dari Presiden RI).
(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha