Menu

Play Video

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Parenggean Gelar Jalan Sehat

Keterangan foto:
Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Parenggean menggelar kegiatan jalan sehat bersama masyarakat, Sabtu (6/07/2024).

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Parenggean, Polres Kotim, menggelar acara jalan sehat yang dimulai dari depan kantor Polsek Parenggean, Jalan Kalikasa, Kecamatan Parenggean, Kotawaringin Timur, Sabtu (6/07/2024).

 

Dari pantauan, ribuan masyarakat yang berasal dari Kecamatan Parenggean serta dari Kecamatan Tualan Hulu terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat ini, pihak panitia pun telah menyiapkan berbagai macam hadiah bagi para peserta.

 

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Kotim Irawati, Wakapolres Kotim Kompol Tri Wibowo, Camat Parenggean Siyono, Camat Tualan Hulu Asmadi, Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah, para personil Polsek Parenggean, Danramil 1015-07/Parenggean Kapten Inf Wiranto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas serta para undangan.

 

Para peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Wakapolres Kotim Kompol Tri Wibowo. Rute dimulai dari depan Polsek Parenggean, menuju ke jalan Poros Parenggean, dan finish kembali di depan Polsek Parenggean.

 

“Hari ini kita melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat, yang mana kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kotim serta Wakapolres Kotim,” kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani, melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah.


“Acara ini didukung sepenuhnya oleh Camat Parenggean Siyono dan Camat Tualan Hulu Asmadi, kegiatan ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi kita dengan warga, agar warga lebih merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka, kegiatan ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78,” jelasnya.

 

“Kedepannya kami berharap Polri semakin jaya, dan semakin dicintai masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Parenggean dan Tualan Hulu,” tandas Kapolsek.

(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

empat provinsi baru di Papua

4 Provinsi Baru Papua Siap Gelar Pemilu

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2022, tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 7 Tahun

DPR Sindir Rencana Pemerintah untuk Impor Beras

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Memasuki bulan Ramadan, pemerintah merencanakan mengimpor beras sebanyak 500 ribu ton.   Hal tersebut mendapat kritikan dari berbagai pihak, termasuk anggota DPR.  

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha