Menu

Play Video

Sebanyak 67 Peserta Ikuti Bimtek Pantarlih di Kelurahan Ketapang

Keterangan foto:
Sebanyak 67 orang peserta mengikuti bimtek Pantarlih di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Minggu (23/06/2024).

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Sebanyak 67 orang peserta mengikuti bimtek pemuktahiran data pemilih dan penggunaan Aplikasi E-Coklit untuk pemilihan tahun 2024, di aula Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Minggu (23/06/2024).

 

Materi kegiatan bimtek ini disampaikan langsung oleh PPS Kelurahan Ketapang.

 

Turut hadir pada kegiatan ini Lurah Ketapang, Perwakilan Pengawas Kelurahan/Desa, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang.

 

Pada kesempatan ini, Lurah Ketapang Muhammad Jaiz berharap agar para peserta yang hadir dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai.

 

“Kami berharap para peserta Pantarlih yang mengikuti bimtek pada hari ini dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai,” ujarnya.

 

“Kesuksesan jalannya Pemilu Pilkada 2024 pada tahun ini berada di tangan petugas Pantarlih untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, jadi semangatlah dalam bekerja, InsyaAllah hasilnya pun akan maksimal nantinya,” ucap Jaiz.

 

Sementara itu, Ketua PPS Kelurahan Ketapang Indra, berharap para peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan sungguh-sungguh.

 

“Kami berharap para petugas Pantarlih ini bisa mengikuti bimtek dengan sungguh-sungguh serta aktif bertanya saat materi disampaikan,” ujarnya.


“Semoga saat bertugas selama satu bulan nanti untuk mendata dengan menggunakan Aplikasi E-Coklit ke masyarakat bisa amanah dan sabar, InsyaAllah kita pun akan menjalankan tugas dengan jujur dan adil,” tukasnya.

(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha