Menu

Play Video

Tingkatkan Keamanan Obyek Wisata, Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan Pantau Pantai Ujung Pandaran

Keterangan foto:
Koramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan, bersama instansi terkait melakukan pemantauan di obyek wisata Pantai Ujung Pandaran, Selasa (18/06/2024).

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Guna memberikan rasa aman kepada para pengunjung serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di Pantai Ujung Pandaran, Teluk Sampit, Kotawaringin Timur, Pjs Danramil 1015-01/Mentaya Hilir Selatan Peltu Mukmin Ritongga dan anggota, beserta personil Ditpolairud Polda Kalteng serta instansi terkait lainnya melakukan pemantauan di obyek wisata tersebut, Selasa (18/06/2024).

 

Pemantauan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung yang sedang berlibur di masa lebaran Idul Adha di kawasan wisata ini agar situasi tetap kondusif,” kata Peltu Mukmin Ritongga.

 

“Selain untuk menjaga kondusifitas upaya ini juga dilakukan untuk meningkatkan keamanan di wilayah binaan,” tambahnya.

 

Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau kepada para pengunjung pantai agar selalu menjaga serta memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan di lokasi wisata tersebut.

 

“Kami juga mengingatkan kepada para pengunjung agar selalu menjaga dan memperhatikan faktor keselamatan serta keamanan selama beraktivitas di Pantai Ujung Pandaran ini,” pungkasnya.

(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

DPR Bingung MK Perpanjang Masa Jabatan Ketua KPK

Ilustrasi gedung kpk   JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni, heran dengan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan menerima gugatan Komisi Pemberantasan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha