Menu

Play Video

Pastikan Maju Pilkada Kotim 2024, H.Sidi Ihsan Daftar Melalui Partai Nasdem

Keterangan foto:
H.Sidi Ihsan Nur, S.E, diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kotim Ansen Tue, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Kotim 2024 mendatang.

 

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Melalui Partai Nasdem, putera daerah Kotawaringin Timur kelahiran Cempaga, H.Sidi Ihsan Nur, S.E, memastikan diri maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotim 2024 mendatang.

 

Saat mendaftarkan diri, ia beserta rombongan disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kotim Ansen Tue, yang didampingi oleh Sekretaris Tajudinnor, beserta jajaran pengurus DPC Partai Nasdem Kotawaringin Timur.

 

“Saya mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon kepala daerah Kotawaringin Timur, pada Pilkada Kotim 2024 mendatang, di DPC Partai Nasdem Kotim,” kata H.Ihsan, sapaan akrabnya, usai mendaftar di kantor DPC Partai Nasdem Kotawaringin Timur, di Sampit, Senin 6 Mei 2024.

 

 

Ia memilih mendaftarkan diri di Partai Nasdem karena menurutnya Partai Nasdem ini adalah partai yang besar di Indonesia.

 

“Di Kotim ini Partai Nasdem dipimpin oleh sosok Ansen Tue yang sudah sangat dikenal masyarakat Kotim, dan Partai Nasdem ini terbuka bagi siapa saja, sehingga saya merespon dan bergerak cepat untuk mendaftarkan diri, setelah sebelumnya saya juga mendaftarkan diri di Partai Gerindra,” ujarnya.

 

“Saya sebagai putera daerah merasa terpanggil untuk membangun Kotawaringin Timur ini agar lebih baik lagi kedepannya,” pungkas H.Ihsan.

 

Sementara itu Ketua Bapilu DPC Partai NasDem Kotawaringin Timur, Asyikin Arpan, menyebutkan H.Sidi Ihsan Nur adalah figur yang tepat untuk maju pada Pilkada Kotim 2024, karena ia dinilai sebagai sosok muda yang dikenal luas oleh masyarakat Kotawaringin Timur.


“Saya kira sebagai warga negara mempunyai hak yang sama, dan H.Ihsan ini adalah sosok generasi muda yang mampu mencalonkan diri secara terbuka, dan ini adalah suatu kebanggaan bagi Partai Nasdem, beliau adalah putera daerah asli kelahiran Cempaga, Kotawaringin Timur, sosoknya dikenal luas oleh berbagai lapisan masyarakat di Kotim,” ujarnya.

(Tim red)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Gali Aspirasi, Ganjar Rela Menginap di Rumah Warga

Pranowo berdiskusi dengan warga di Desa Kemasan, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo.   SOLO, BEENEWS.CO.ID – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali melakukan kegiatan berkunjung di

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha