Menu

Play Video

Aksi Solidaritas Kotim Serahkan Dana Bantuan Untuk Palestina Sebesar Rp 52,8 Juta

KOTIM, BENEEWS.CO.ID – Aksi solidaritas membela palestina masyarakat Kotawaringin Timur (Kotim) pada Jum’at (10/11) lalu mendapatkan hasil Rp 52.847.200 juta dan menyerahkan secara langsung dana bantuan kemanusiaan kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kotim.

 

“Alhamdulillah kami bersama rombongan, menyerahkan secara langsung donasi untuk saudara-saudara kita di Palestina dari masyarakat Kotim kepada Baznas, semoga bermanfaat untuk saudara- saudara kita di Palestina,” kata Presidium aksi itu Ernawati, Selasa (14/11)

 

Adapun dana tersebut diserahkan langsung kepada Pimpinan Baznas Kotim bertempat di Gedung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kotim, Selasa (14/11)

 

Ernawati menjelaskan, bantuan tersebut terkumpul berkat adanya semangat masyarakat untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

 

Nantinya menurut dia, pihaknya akan dilanjutkan menggelar sosialisasi kepada masyarakat terkait boikot produk yang berasal dari Israel.

 

“Kita akan sosialisasikan produk- produk yang diharamkan oleh MUI yakni buatan Israel. Kami akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat. Agar mereka lebih mengetahui produk apa saja yang tidak bisa dibeli,” tegasnya.

 

Sementara Ketua Baznas Kotim, Sarifudin mengatakan dalam waktu dekat ini bantuan tersebut segera dikirim menuju Baznas Pusat.

 

“Insya Allah pengiriman bantuan masyarakat Kotim ini, nantinya akan kami kirim ke Baznas Pusat dan semoga ini bermanfaat bagi saudara- saudar kita di Palestina,” ujarnya

(KTM)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pelanggaran Pemilu 2024 Menurun Dibanding 2019

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pelanggaran Pemilu 2024 ini menurun dibandingkan pada gelaran pada 2019. Hal itu disampaikan oleh Dirtipidum Bareskrim Polri, Djuhandhani Rahardjo yang mengatakan tindak

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha