Menu

Play Video

Respon Sandiaga Uno Atas Pencopotan Baliho Ganjar-Mahfud , Sandi “Komunikasinya”

Foto ; Sandiaga Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif saat berada di Pamedan Pura Mangkunegaran Solo (Minggu, 12/11/2023).

 

SOLO, BEENEWS.CO.ID – Pencopotan baliho  calon presiden Ganjar Pranowo dan  calon wakil presiden Mahfud Md di berbagai daerah menjadi perhatian Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md, Sandiaga Uno.

 

“Tentu saja, jika diturunkan, meskipun karena berbagai alasan, baik karena alasan estetika atau alasan peraturan, tentu saja silahkan komunikasinya, karena manusia itu cerdas dan dapat menilai sendiri, maka masyarakat kita sekarang sudah sangat matang ketika soal demokrasi,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (12/11/2023).

 

“Masyarakat bisa melihat apa yang pantas dan saya tidak perlu menambahkan pernyataan-pernyataan yang bisa kontraproduktif”. ungkapnya.

 

“Saya ingin kita bersatu dalam pemilu ini dengan  rukun, segar, dan kondusif karena partai saya adalah Partai Persatuan Pembangunan, jadi semua harus bersatu, kita harus bersatu  membangun seperti itu,” lanjut Sandiaga.

 

Menurutnya, ia telah berkontribusi memberikan masukan ke TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

 

Sandi meminta TPN Ganjar Mahfud menambah aksesoris kampanye pemilu.TPN harus meningkatkan sosialisasi atau jangkauannya dengan  memasang alat peraga kampanye berupa baliho, spanduk dan kegiatan di Sumatera.

 

“20% masyarakat belum mengenal baik Pak Ganjar, ketika mereka melihat foto Pak Ganjar dan mengetahui program-programnya, 80% akan menyukainya.” Jelas Sandi.

 

“Dan jika mereka terkonversi, kemungkinan besar mereka akan menjadi pemilih potensial,” tambahnya.

 

Anggota Hukum TPN Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis mengatakan pihaknya geram atas tindakan kasus Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pematang Siantar, Sumut.

 

dalam masa pemilu wajar apabila baliho pasangan bakal capres dan wapres ada di mana-mana.

 

Namun, dia merasa hanya baliho pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md yang diturunkan.

 

“Kami sangat kesal dan marah, begitu banyak kejadian yang mencederai proses demokrasi,” kata Todung dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (11/11/2023).

 

Todung mengajak semua elemen bangsa berjuang menjaga integritas Pemilu dan Pilpres 2024.

 

Pihaknya akan meluncurkan pos pengaduan dan mengundang semua pihak untuk melapor ke call center netralitas aparat negara dalam waktu dekat.

(Lauren)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Guru Madrasah yang Hilang Ditemukan Tewas Tenggelam

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Setelah dikabarkan hilang selama dua hari, akhirnya jenazah seorang guru ngaji bernama Bahrudin (35) ditemukan warga Desa Babaung Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten

Pemkab Kotim Gelar Pasar Murah di Kecamatan Baamang

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Untuk menekan laju inflasi kenaikan harga bahan pokok, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, kembali menggelar pasar murah, yang kali ini

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha