Menu

Play Video

Lawan Panama, Indonesia Kembali Raih Hasil Imbang

Indonesia Kembali Raih Hasil Imbang Melawan Panama di Grup A Piala Dunia U-17 2023.

 

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pertandingan kedua di Babak Grup A Piala Dunia U-17 2023, kembali dimainkan. Kali ini, giliran tuan rumah Indonesia, yang menjamu Timnas U-17 Panama.

 

Pertandingan tersebut menjadi sangat penting bagi kedua tim, setelah mendapatkan hasil yang kurang maksimal, pada pertandingan pertama. Di mana Indonesia harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Ekuador, sementara Panama ditaklukkan oleh Maroko dengan skor 0-2.

 

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, dengan dukungan penuh dari supporter, Garuda Muda diharapkan bisa tampil maksimal. Namun nyatanya, Indonesia harus kecolongan gol di babak pertama.

 

Adalah Castillo, pencetak gol di akhir babak pertama, yang membungkam riuh seluruh isi stadion. Sekaligus membuat skor berubah menjadi 0-1, untuk keunggulan Panama.

 

Memasuki babak kedua, Indonesia tak tinggal diam, dengan memberikan perlawanan yang cukup berarti. Begitu juga dengan Panama, yang coba menekan link pertahanan Garuda Muda.

 

Hingga akhirnya, Arkhan Kaka berhasil mencatatkan namanya di papan skor, pada menit ke 54′, skor pun kembali berubah menjadi 1-1. Pasca tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta, hingga 8 menit waktu tambahan yang diberikan oleh wasit, di akhir babak kedua.

 

Dengan raihan tersebut, Indonesia kini berada di posisi ketiga di Grup A, di bawah Ekuador dan Maroko. Dan 1 tingkat lebih baik di atas Panama.

 

Kendati demikian, tim asuhan Coach Bima Sakti tersebut diharuskan menang di laga pamungkas melawan Maroko nanti, pada Kamis, (16/11), agar bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala Dunia U-17 2023.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha