Menu

Play Video

Wagub Kalteng Hadiri Peresmian Unit Gawat Darurat RS TNI AD Palangka Raya

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Wagub Kalteng) H. Edy Pratowo, hadir dalam acara Peresmian Gedung Unit Gawat Darurat dan Fasilitas Penunjang lainnya pada Rumah Sakit (RS) TNI AD Tk. IV 12.07.03 Palangka Raya, Selasa (14/02/ 2023).

 

Peresmian ini diawali dengan penandatanganan prasasti, oleh Pangdam XII/Tanjungpura (TPR) Mayjen TNI Sulaiman Agusto, yang dirangkai dengan pemotongan pita dan dilanjutkan peninjauan fasilitas gedung baru.

 

Selain gedung Unit Gawat Darurat, fasilitas penunjang lainnya adalah Ruang Rawat Inap, Ruang Kamar Operasi, Ruang Radiologi, dan juga Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

 

Pangdam XII/TPR berpesan, agar para petugas medis di RS TNI AD ini memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.

 

“Sehingga keberadaan rumah sakit ini justru sangat membantu masyarakat di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

 

Turut hadir dalam acara ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Pejabat Utama Kodam XII/TPR dan Korem 102/PJG, Kepala Perwakilan BI Taufik Saleh, dan sejumlah tokoh masyarakat Palangka Raya.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pemerintah Klaim Pengangguran Terbuka Turun

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) diklaim terus mengalami penurunan.   Berdasarkan data, angka PTP pada Agustus 2022 sebesar 5,86%, turun dari 6,49% pada

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha