Menu

Play Video

Siswa SMA Terduga Pelaku Pembunuhan di Brebes Diringkus Polisi

BREBES, BEENEWS.CO.ID – Seorang siswa SMA ditangkap polisi atas kasus pembunuhan seorang pria berinisial BN (36), warga Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Brebes, Minggu (12/02/2023).

 

Penangkapan dilakukan oleh Tim Resmob Satreskrim Polres Brebes di rumah pelaku yang berada di Kecamatan Ketanggungan.

 

Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP I Gede Dewa Krishnanda mengungkapkan, penangkapan ini berasal dari adanya laporan keluarga korban yang mencurigai pelaku.

 

“Kami dari Satreskrim Polres Brebes melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), dan pemeriksaan medis terhadap korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat adanya luka benda tajam dan benda tumpul,” jelasnya.

 

Kasus pembunuhan ini terjadi pada Minggu (12/01/2023), dengan ditemukannya jasad BN (36), yang berlumuran darah di kamarnya.

 

Menurut keterangan Kepala Desa Kemurang Wetan, Dustam, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Warsinah (kakak korban), saat berkunjung ke rumahnya pada pukul 16.30 WIB.

 

“Awalnya istri korban yang nelpon minta dijemput seusai takziah, tapi tidak ada jawaban. Disuruh dia (Warsinah) untuk mendatangi korban. Saat masuk kamar, ternyata korban sudah tewas bersimbah darah,” jelas Kades Dustam.

 

Belum diketahui dengan jelas motif atas pembunuhan ini. Tim penyidik masih terus mendalami dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Lauren)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha