Menu

Play Video

Sembunyikan 21 Paket Sabu Dibalik Bra, Seorang Wanita Cantik Ditangkap Polisi

pengedar narkoba berinisial MS (49)

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang wanita cantik pengedar narkoba berinisial MS (49), warga Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

 

Dihadapan petugas MS mengeluarkan narkoba jenis sabu yang disembunyikan di balik bra yang dikenakannya, (Rabu 8/2/2023), sekira pukul 00.05 WIB.

 

“Penangkapan dilakukan setelah Sat Res Narkoba mendapatkan informasi dari warga yang menyebut di sebuah rumah di Jalan Gereja, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, ada seorang wanita memiliki narkoba jenis sabu,” jelas Kasat Res Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Rudi S Panjaitan, Minggu (12/02/2023).

 

Menanggapi informasi warga tersebut, Tim Sat Res Narkoba Polres Pematangsiantar langsung bergerak ke Jalan Gereja melakukan penyelidikan dan mencari rumah yang disebut warga.

 

Saat rumah target ditemukan, petugas pun langsung melakukan penggerebekan.

 

“Petugas langsung menemukan pelaku MS yang sedang berada didapur,” jelasnya.

 

Petugas lalu menyuruh MS untuk menunjukkan tempat ia menyembunyikan narkoba jenis sabu miliknya.

 

MS yang tidak dapat mengelak akhirnya mengeluarkan satu buntalan kaus kaki dari balik bra yang sedang dikenakannya.

 

Setelah diperiksa, kaus kaki tersebut berisi 21 paket sabu siap edar seberat 5.83 gram, turut diamankan satu unit handphone merk Samsung yang ditemukan dari atas meja makan.

 

Saat diinterogasi di TKP, MS mengakui barang bukti narkoba jenis sabu adalah miliknya yang sebelumnya didapat dari seseorang berinisial Y, warga kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Namun saat pengembangan, Y berhasil lolos.

 

Saat ini pelaku MS sudah diamankan ke Polres Pematangsiantar, berikut semua barang bukti guna penyelidikan lanjut untuk diproses sesuai hukum berlaku.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Siap-siap, Rencanakan Keuangan Anda di Tahun 2023

BEENEWS.CO.ID – Bagi sebagian orang, tahun depan adalah tahun yang sulit jika membicarakan soal keuangan. Mengingat tahun 2023, baik pebisnis maupun karyawan sama-sama dibuat pusing

Viral Warga Gagalkan Aksi Pencurian di Sampit

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga berhasil menggagalkan aksi pencurian di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Senin

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha