Menu

Play Video

Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalteng bagikan 60 bingkisan sembako kepada masyarakat kurang mampu, di wilayah bantaran Sungai Kahayan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya, Senin (13/02/2023).

 

Dipimpin langsung Kasubdit Kamsel AKBP Woro Budi Hastuti, tim yang termasuk dalam satgas Preemtif Operasi Keselamatan Telabang 2023 ini menyisir wilayah Kelurahan Pahandut, Jalan Riau dan Jalan S Parman.

 

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Heru Sutopo, melalui Kasubditkamsel AKBP Woro Budi Hastuti, mengatakan baksos yang dilakukan ini merupakan bentuk berbagi dari kepolisian dalam hal ini Polri, khususnya Polda Kalteng yang hadir untuk masyarakat kurang mampu.

 

“Ada 60 bingkisan sembako yang kita bagikan kepada warga. Kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya yang membutuhkan,” ujarnya.

 

Saat pembagian sembako petugas juga memberikan pesan Kamtibmas, mengenai tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

 

Sejumlah poin penting disampaikan, diantaranya penggunaan helm SNI saat berkendara dan taat dalam mematuhi peraturan rambu lalu lintas.

 

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Seperti menggunakan helm saat berkendara untuk mencegah fatalitas korban kecelakaan,” ucapnya.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

foto illustrasi

DPR: RUU Kesehatan Harus dapat Selesaikan Masalah

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Saat ini Rancangan Undang-Undang (RUU) Kesehatan sedang dibahas di Badan Legislatif (Baleg) DPR. Diharapkan RUU tersebut dapat menjadi penyulut reformasi sistem kesehatan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha