Menu

Play Video

TPA Terjun di Kecamatan Marelan Disulap Jadi Taman yang Indah

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Lingkungan Hidup akan terus melakukan penataan terhadap kawasan TPA Terjun yang berlokasi di Kecamatan Medan Marelan.

 

Tidak hanya mengubah sistem pengelolaan sampahnya saja, yang sebelumnya sampah yang dibuang begitu saja menjadi pengelolaan sampah yang lebih modern dan efektif.

 

Dinas Lingkungan Hidup juga menata kawasan tersebut menjadi lebih rapi dan menarik untuk dikunjungi masyarakat.

 

Kawasan TPA Terjun yang mulai tertata rapi dan menarik semenjak kepemimpinan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mulai dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bersantai setelah beraktivitas bersama keluarga.

 

Masyarakat sekarang lebih sering berkunjung ke Taman TPA Terjun ini untuk bersantai dikala sore menjelang.

 

Monang seorang warga mengatakan, sejak ditatanya taman TPA Terjun ini, masyarakat tidak lagi menikmati sampah saja, tetapi ada tamannya yang dapat dinikmati masyarakat sekitar.

 

“Masyarakat senang sekarang ke TPA Terjun ini, apalagi saat malam minggu masyarakat banyak berkumpul dan mencari tempat hiburan bersama keluarga,” kata Monang, Sabtu (11/02/2023).

 

Ia juga mengaku sama sekali tidak tercium bau aroma sampah ketika berkunjung ke Taman TPA Terjun.

 

“Sejak dipimpin Wali Kota Medan, Bobby Nasution, TPA Terjun sudah banyak mengalami perubahan yang sangat signifikan,” ujarnya.

 

“Jadi sekarang sudah baguslah TPA Terjun ini dibuat pemerintah, saya mewakili masyarakat disini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan yang sudah melakukan penataan pada TPA ini, semoga semakin jaya,” ucapnya.

 

Hal serupa juga disampaikan Jumino, yang juga sangat senang terhadap perubahan TPA Terjun karena pemerintah sudah menata jauh lebih baik dan terlihat indah.

 

“Alhamdulillah TPA Terjun ini sudah bagus dan ada tamannya, jadi lebih indah sekarang dan sejuk juga di sini,” ucapnya.

 

Padahal sebelumnya, TPA Terjun ini dulunya banyak sekali rumput liar yang tidak terurus, tetapi sekarang sudah bagus dan dihiasi dengan rumput hias.

 

Jumino mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Medan, khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sudah menata TPA Terjun menjadi lebih baik.

 

“Saya berharap kita dapat menjaganya bersama,” tandasnya.

(Ayudia)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan Apdesi

Kejari dan Apdesi Kabupaten Tangerang Tandatangani MOU

TANGERANG, BEENEWS.CO.ID – Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang dan Apdesi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara dengan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha