Menu

Play Video

Bobby Nasution Sambut Duta Besar Pakistan untuk Jalin Kerjasama

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Bobby Nasution saat bertemu Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Mr Muhammad Hasan menyambut dengan baik kerjasama yang ditawarkan dalam bidang industri Kepada Pemerintah Kota Medan.

 

Dalam kerjasama tersebut, diharapkan hubungan Pakistan dengan Indonesia, khususnya Kota Medan yang sudah terjalin dengan baik akan semakin baik lagi.

 

Hal ini diungkapkan Bobby ketika menerima kedatangan Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Mr Muhammad Hasan di Balai Kota Medan, Jum’at (10/02/2023).

 

Mr Muhammad Hasan juga mengundang Bonny Nasution untuk dapat mengunjungi negara yang beribukota Islamabad tersebut.

 

“Ini sebuah kehormatan bagi kami, keluarga besar Pemerintah Kota Medan atas kehadiran Mr Muhammad Hasan. Semoga, pertemuan kita ini akan memberi kebaikan bersama dan terjalin hubungan kerjasama yang erat,” kata Bobby.

 

Ia didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Benny Iskandar Nasution dan Kabag Hakda Nurbaiti Harahap.

 

Bobby mengatakan, pihaknya akan membuka diri bagi siapa saja yang akan berinvestasi di Kota Medan.

 

“Untuk berikutnya, mungkin kita perlu melakukan penguatan komunikasi lewat forum investasi guna saling bertukar pikiran dan masukan. Bahkan, selain industri, kami berharap kerjasama melalui bidang lainnya seperti kebudayaan yang bisa membangun untuk mendorong kegiatan perekonomian bersama,” ucapnya.

 

Dalam pertemuannya dengan Bobby Nasution, Mr Muhammad Hasan berterimakasih untuk menjalin kerjasama di bidang industri dengan Kota Medan guna penguatan perekonomian.

 

“Kota Medan salah satu tempat penting untuk dunia perdagangan. Jadi, kami sangat tertarik untuk menjalin kerjasama. Sebab, banyak produk yang kami butuhkan di Pakistan salah satunya adalah sapu lidi,” kata Mr Muhammad Hasan.

 

Ia berharap kedepannya akan terjalin persaudaraan antara Pakistan dan Kota Medan.

(Ayudia)

 

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha