Menu

Play Video

Seorang Pekerja Bangunan Ditemukan Membusuk Didalam Barak Terkunci

Evakuasi Jasad Seorang Pria

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Jasad seorang pria ditemukan warga dalam keadaan membusuk di dalam barak terkunci di Jalan Lumba-Lumba, Kota Palangka Raya, Kamis (9/02/2023) malam.

 

Penemuan jasad ini sontak membuat warga di Kelurahan Bukit Tunggal geger.

 

Eman salah seorang warga (saksi), yang tinggal berdekatan mengatakan, ketika itu ia mencium bau busuk yang sangat menyengat yang dikira bau bangkai hewan.

 

Karena merasa curiga warga setempat segera melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian.

 

Kemudian bersama petugas warga lalu mencoba membongkar jendela barak tersebut, petugas Polresta Palangka Raya bersama relawan (ERP) yang masuk ke dalam kamar menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dan jasadnya membusuk.

 

Menurut informasi, korban adalah seorang pekerja bangunan yang tinggal seorang diri dan  diperkirakan korban meninggal sudah beberapa hari.

 

Kanit SPKT Polresta Palangka Raya Aiptu Roedi Yhoeliantono, menjelaskan identitas korban diketahui bernama Rokimin (45).

 

“Korban seorang tukang bangunan yang selama ini tinggal sendirian. Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

 

Jasad korban saat ini sudah berada di kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, guna dilakukan autopsi lebih lanjut.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Gempa 5,7 Magnitudo Guncang Banten

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Gempa bermagnitudo 5,7 mengguncang Banten, Minggu (25/2/2024) pukul 20.07 WIB.   Dari akun resmi BMKG, pusat gempa berada di 85 km Barat

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha