Menu

Play Video

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Gubernur Kalteng Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Gubernur Sugianto Sabran didampingi Wakil Gubernur Edy Pratowo secara resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Kamis (9/02/2023).

 

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/68/2023 tertanggal 8 Februari 2023, tentang Pengangkatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Gubernur mengingatkan kepada pejabat yang dilantik agar meningkatkan produktivitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Kalimantan Tengah.

 

“Mutasi, promosi dan evaluasi jabatan adalah merupakan hal yang wajar dalam suatu pemerintahan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan produktivitas dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan di Kalimantan Tengah”, kata Gubernur.

 

Gubernur juga berpesan agar peningkatan produktivitas harus dibarengi dengan penguasaan teknologi dan informasi.

“Tingkatkan produktivitas dengan penguasaan teknologi dan informasi serta tingkatkan inovasi  dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Gubernur, Asisten Sekretaris Daerah, dan Kepala Perangkat Daerah.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

RIP Pele, Legenda Sepak Bola Dunia

BEENEWS.CO.ID – Kabar duka kembali mengguncang jagad dunia sepak bola. Pele, legenda sepak bola asal Brasil, meninggal dunia pada usia 82 tahun, pada Kamis (29/12/2022)

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha