Menu

Play Video

Tega Perkosa Anak Tirinya, Seorang Pria Paruh Baya Diamankan Polisi

Foto illustrasi

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Seorang pria paruh baya berinisial Z (50), ditangkap polisi karena telah memperkosa anak tirinya.

 

Perbuatannya terungkap setelah seorang warga dengan tidak sengaja memergoki peristiwa yang tidak senonoh itu. Pelaku adalah ayah tiri korban.

 

“Peristiwa tersebut terjadi di rumah mereka, pada Minggu (5/02/2023) dinihari, yang secara tidak sengaja perbuatan pelaku dilihat oleh saksi yang merupakan tetangganya,” kata Kasubag Humas Polres Tanjungbalai, AKP Ahmad Dahlan Panjaitan, Selasa (7/02/2023).

 

Ahmad menjelaskan, perbuatan bejat pelaku itu ternyata sudah empat bulan dilakukannya terhadap anak tirinya yang baru berusia 14 tahun tersebut.

 

Pelaku sering melakukan perbuatannya pada malam hari dan menunggu korban sedang tertidur.

 

“Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pelaku mendatangi korban yang sedang tidur dan melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak tirinya,” ujar Ahmad.

 

“Kebetulan saat itu, saksi sedang menginap di rumah korban. Karena mengetahui perbuatan pelaku, ia pun langsung melaporkannya kepada ibu kandung korban berinisial N,” lanjutnya.

 

“Saksi J melihat korban dan pelaku yang berciuman dengan kondisi tidak mengenakan celana, selanjutnya saksi J memberitahukan kejadian tersebut kepada ibu korban,” tambahnya.

 

Ibu korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung memanggil anaknya dan menanyakan kebenaran dari kejadian itu.

 

Setelah mendengar cerita dari anaknya, tanpa sepengetahuan suaminya, ia langsung bertindak dengan mendatangi Polres Tanjungbalai untuk membuat laporan.

 

Atas laporan tersebut, pelaku langsung ditangkap petugas, pada hari Senin (6/02/2023) malam, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Edy Rahmayadi Beri Bantuan Korban Banjir di Langkat

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Edy Rahmayadi melalui Kepala BPBD Sumatera Utara, Tuahta Ramajaya Saragih, memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Langkat. Bantuan ini diterima langsung

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha