Menu

Play Video

Lompat dari Lantai Empat Karena Prustasi Dengan Penyakitnya

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Seorang wanita paruh baya tewas setelah melompat dari lantai empat sebuah gedung di Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Diduga wanita tersebut frustasi akibat suatu penyakit yang diidapnya.

 

Kanit Reskrim Polsek Kota Medan Iptu Widi, menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Senin (6/02/2023), sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Pihak kepolisian mendapatkan informasi tersebut dari warga dan saat tiba dilokasi kejadian, korban berinisial L (40) telah tergeletak dengan posisi tertelungkup dan dari wajah mengeluarkan darah.

 

“Jenazah korban pun selanjutnya langsung dibawa ke RS Bhayangkara bersama dengan keluarganya,” kata Widi, Selasa (7/02/2023).

 

“Ibu korban mengaku, satu minggu yang lalu korban sempat bilang ingin bunuh diri juga tetapi berhasil dihadang, korban yang mengidap suatu penyakit ini frustasi dan ingin mengakhiri hidupnya,” ungkapnya.

 

Kepala Lingkungan VI Kelurahan Sukaraja Mukhlis, membenarkan peristiwa tersebut.

 

“Korban melompat dari lantai empat karena sendalnya tertinggal di dekat mesin AC di bagian luar lantai empat itu,” kata Mukhlis.

 

Diketahui, korban tinggal dirumah bersama ibunya yang berusia 70 tahun, kakaknya dan anaknya yang masih balita. Korban sudah bercerai dengan suaminya tahun lalu.

 

“Ibu korban merasa berduka atas kejadian yang menimpanya. Terlebih, korban adalah tulang punggung keluarga. Sebab, ayahnya sudah tiada dan kakaknya dalam kondisi yang kurang memungkinkan untuk bekerja,” jelas Mukhlis.

 

“Korban yang bekerja di pabrik pupuk biasanya pergi pagi pulang sore, dengan kejadian ini agak mengherankan. Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,” tandasnya.

(Ayudia)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Kadishub Sebut Penerapan ERP Tak Berlaku untuk Ojol

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menyampaikan, bahwa penerapan jalan berbayar elektronik atau electronic road pricing (ERP) tak akan diberlakukan

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha