Menu

Play Video

Srikandi Pemuda Pancasila Kalteng Gelar Musyawarah Wilayah II

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil II), di Aula Hotel Dandang Tingang Kota Palangka Raya, Senin (6/02/2023), dengan tema ‘Srikandi Pemuda Pancasila adalah Organisasi yang Modern dengan Pengabdian dan Loyalitas untuk Masyarakat Menuju Kalteng Semakin Berkah’.

 

Ketua MPW PP Kalteng, M.Syauqie, dalam sambutannya mengatakan, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila sudah lama hadir di Kalteng, namun baru 2 tahun terakhir ini Pemuda Pancasila terlihat dimana-mana.

 

“Keberadaan Srikandi PP di Kalteng ini sebenarnya sudah lama ada, namun dikarenakan dinamika disini berbeda dengan diluar Kalimantan, antusias masyarakat untuk ikut organisasi dulu sangat minim berbeda dengan sekarang,” ujarnya.

 

“Tugas Srikandi PP dan Sapma PP adalah memberikan sumbangsih terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan diselenggarakannya Muswil hari ini nantinya melahirkan pemimpin yang amanah yang bisa bersinergi dengan pemerintah,” ucapnya.

 

Syauqie juga menyampaikan, sejauh ini organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila juga sudah berbenah menjadi organisasi yang lebih baik.

 

“Untuk semua kader saya berpesan untuk selalu berbuat baik dengan tulus,” ucapnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Srikandi Pemuda Pancasila, Hj.Sarimaya dalam sambutannya sekaligus membuka Muswil II Srikandi PP, menyampaikan apresiasi kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, yang telah membantu hingga terselenggaranya kegiatan Muswil II ini.

 

“Untuk di Kalteng ini, MPW Pemuda Pancasila ini terlihat banyak perubahan yang signifikan setelah terjadinya pergantian ke M. Syauqie yang menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng, M. Syauqie telah mendefinitifkan 9 DPC di Kalteng,” jelasnya.

 

Ia pun berharap dengan adanya Muswil II ini, dapat menjadi ajang untuk melakukan pembenahan organisasi serta nantinya dapat merumuskan keputusan-keputusan serta program kedepan yang dapat lebih membangun organisasi serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

 

“Melalui Muswil II ini nantinya ketua yang terpilih bisa membenahi organisasi agar menjadi lebih baik,” tandas Sarimaya.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Lebih Waspada, ISPA Rentan Menyerang Anak

Foto : Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit saat mendampingi Asisten I Setda Kotim, Rihel Meantau pasien di ruang instalasi bedah sentral, Kamis (5/10)  

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha