Menu

Play Video

Seorang Pemuda di Mandailing Natal Bawa Kabur dan Perkosa Remaja Dibawah Umur

Foto illustrasi

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Seorang remaja di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, berinisial AN (13) dibawa kabur oleh mantan kekasihnya sendiri, selain itu pelaku juga sempat memperkosa korban.

 

“Pelaku berinisial ECS (23), warga Kabupaten Tapanuli Selatan,” kata Kasat Reskrim Polres Madina AKP Prasetyo Triwibowo, Selasa (31/1/2023).

 

Prasetyo menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pergi bersama orang tuanya ke Kecamatan Panyabungan, Madina, pada Jumat (13/1/2023) lalu.

 

“Saat itu korban meminta izin kepada orang tuanya untuk pergi sebentar membeli makan,” jelasnya.

 

“Namun, ketika itu korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Orang tua korban sempat khawatir dan sudah sempat mencari korban, tapi tidak ketemu. Keluarga korban lalu mendapatkan informasi ternyata korban sedang bersama ECS,” ungkapnya.

 

Setelah mendapatkan informasi tersebut keluarga korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Madina.

 

Pihak kepolisian yang menerima laporan lalu mencari keberadaan korban dan pelaku. Alhasil, keduanya baru bisa ditemukan pada Minggu (15/1/2023) sore.

 

Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres Madina untuk dimintai keterangan.

 

“Pelaku sudah membawa korban tanpa izin orang tuanya, pelaku juga telah melakukan pemerkosaan terhadap korban, yang dilakukan dua kali di tempat yang berbeda,”  kata Prasetyo.

 

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 81 Ayat 1, 2 dan atau Pasal 82 Ayat 1 Undang-Undang Perlindungan Anak dan atau Pasal 332 Ayat 1 Ke-1e KUHPidana, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(Ayudia)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Firli Bahuri Resmi Dipecat Presiden Jokowi

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Presiden Joko Widodo, atau Jokowi, pada malam Kamis, 28 Desember 2023, telah menandatangani surat pemberhentian Firli Bahuri, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha