Menu

Play Video

IRT di Deliserdang Gagalkan Aksi Penjambretan

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Seorang ibu rumah tangga bernama Fitria Ningsih (38), menjadi korban penjambretan saat ia mengendarai sepeda motornya di Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (29/1/2023). Kejadian ini  terjadi pukul 20.30 WIB, di Jalan Medan-Tanjungmorawa, Desa Bangun Sari.

 

Namun korban berhasil menggagalkan aksi tersebut dan menabrak motor penjambret, hingga para pelaku jatuh tersungkur.

 

Diketahui saat itu korban baru saja pulang dari bekerja, ketika ia tiba di lokasi kejadian korban dipepet oleh para pelaku NS (32) dan FA (17), yang juga mengendarai motor.

 

“Pelaku langsung mengambil tas yang dibawa oleh korban dengan cara ditarik, ketika itu korban langsung mengejar para pelaku sambil berteriak ‘jambret-jambret’,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungmorawa, Iptu OJ Samosir, Selasa (31/1/2023).

 

“Korban lalu mengejar para pelaku dengan motornya sampai Simpang Madirsan, Dusun III, Desa Bangun Sari. Dikarenakan pada saat itu jalan padat kendaraan korban berhasil mengejar pelaku dan langsung menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku,” ujar Samosir.

 

Pelaku pun jatuh tersungkur dan sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar, sampai polisi datang untuk mengamankan keduanya.

 

Barang bukti milik korban seperti KTP, SIM, uang tunai, satu buah tas warna hitam dan 1 buah Hp berwarna biru berhasil diamankan.

 

“Pelaku sekarang sudah dibawa ke Mapolsek Tanjung Morawa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”   tandas Samosir.

(Ayudia)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Guru Madrasah yang Hilang Ditemukan Tewas Tenggelam

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Setelah dikabarkan hilang selama dua hari, akhirnya jenazah seorang guru ngaji bernama Bahrudin (35) ditemukan warga Desa Babaung Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha