Menu

Play Video

Gubernur dan Wagub Hadiri Hasupa Hasundau dengan Berbagai Elemen Masyarakat Kalteng

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Membangun kebersamaan dengan segenap elemen masyarakat, Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo hadiri acara Hasupa Hasundau atau silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh pemuda di Kalimantan Tengah.

 

Acara yang digagas oleh Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng dan Danrem 102/PJG ini dihelat di Balai Berkah, Makorem 102/PJG, Palangka Raya, Selasa (31/1/2023).

 

“Saya selaku Gubernur ingin kebersamaan, sinergitas selaku Gubernur dengan Bupati/Walikota dan sinergitas dengan seluruh organisasi masyarakat di Kalimantan Tengah,” ungkap Gubernur membuka sambutannya.

 

Gubernur menambahkan, kegiatan Hasupa Hasundau ini menjadi forum strategis untuk semakin mempererat rasa persaudaraan dan sinergi seluruh elemen masyarakat di Kalimantan Tengah khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada 2024.

 

“Menjaga stabilitas dan kebersamaan di tengah ketidakpastian global,” ucap Gubernur.

 

Untuk itu Gubernur pun mengajak seluruh elemen masyarakat bersama pemerintah membangun ketahanan pangan di Kalteng agar tidak tergantung lagi pada daerah lain, bersama tokoh masyarakat, TNI/Polri memerangi stunting di Kalteng dan bersama pemerintah kabupaten hingga desa memerangi kemiskinan ekstrem.

 

Sementara itu, Danrem 102/PJG Brigjen Yudianto Putrajaya selaku tuan rumah Hasupa Hasundau, mengajak  seluruh komponen masyarakat  di wilayah Kalimantan Tengah untuk bersama-sama, bahu membahu, satu frekuensi menjaga keamanan, kedamaian dan persatuan di Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Diakhir acara dilakukan penandatangan ikrar persatuan oleh para Ketua DAD se-Kalteng dan penyampaian materi ceramah oleh sejumlah narasumber.

(Anton)

 

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Kecelakaan Beruntun di Semarang Libatkan 5 Kendaraan

SEMARANG, BEENEWS.CO.ID – Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di depan PT Sinar Sosro Ungaran, di Jalan Soekarno-Hatta, Jalur Solo-Semarang, Kecamatan Bergas, Semarang, Senin (6/02/2023).   Pihak

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha