Menu

Play Video

Zainudin Amali Resmikan Maskot dan Logo PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024

Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga RI

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, resmi meluncurkan Maskot dan Logo PON XXI Aceh-Sumut 2024, khusus wilayah Sumatera Utara, Minggu (29/1/2023).

 

Dalam sambutannya, Menpora mengatakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada rapat terbatas kabinet beberapa waktu lalu akan memastikan dan memutuskan pelaksanaan PON ke XXI Aceh-Sumut, akan dimulai pada tanggal 8 September 2024 dengan pembukaannya di Aceh dan penutupannya di Sumatera Utara.

 

“Aceh dan Sumatera Utara akan menjadi penyelenggara PON ke XXI tahun 2024, yang Insya Allah akan dibuka oleh Bapak Presiden pada tanggal 8 September hingga dengan ditutupnya tanggal 20 September tahun 2024,” katanya.

 

Zainuddin juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara beserta seluruh masyarakat harus menyambut kepercayaan ini dengan menunjukkan kerja keras, kerja serius dan disertai koordinasi dan komunikasi yang lebih intensif antara Aceh dan Sumut.

 

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi sekaligus Ketua Umum PB PON ke XXI 2024 wilayah Sumatera Utara mengatakan, launching maskot, logo dan tagline merupakan titik awal pelaksanaan PON 2024 Aceh-Sumut.

 

“Ayo masyarakat Sumatera Utara. Kita harus menjadi tuan rumah yang baik. Pada hari ini dinyatakan start dan semuanya harus siap. Di samping kita menjadi tuan rumah yang baik, kita juga harus mendapatkan prestasi didalam olahraga. Saya mau kita semua menjadi contoh,” ucapnya.

 

Edy Rahmayadi memohon kepada seluruh unsur Forkopimda beserta seluruh OPD terkait agar membangun komunikasi yang baik demi mensukseskan PON ke XXI 2024 Aceh-Sumut.

(Ayudia)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Rapi 09 Penajam Kaltim Gelar Muswil ke IV

PENAJAM, BEENEWS.CO.ID – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) merupakan mitra Pemerintah sejak 1980. RAPI telah berkontribusi secara nyata kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya yaitu mengirimkan

Kebijakan PPKM Resmi Dicabut Pemerintah

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akhirnya resmi dicabut pemerintah. Pencabutan kebijakan itu, tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) nomor 50

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha