Menu

Play Video

Kaesang Angkat Bicara, Bus Persis Solo Rusak Akibat Ulah Supporter Persita

Bus Persis Solo

SOLO, BEENEWS.CO.ID – Bus yang ditumpangi para pemain Persis Solo mengalami kerusakan karena mendapat lemparan batu dari supporter Persita, kejadian tersebut terjadi seusai pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023).

 

Pelemparan terjadi sekitar pukul 18.57 WIB, seusai berakhirnya pertandingan antara Persita Tangerang melawan Persis Solo dengan hasil imbang.

 

Ketika itu bus yang membawa rombongan tim Persis Solo keluar dari stadion Indomilk Arena dan mengarah ke kawasan Kelapa Dua hingga ke pintu Tol Penanggungan, lalu sekelompok suporter menghadang dan melakukan pelemparan ke arah bus tim kebanggaan Kota Solo ini.

 

Akibat peristiwa ini Persis Solo mengalami kerugian karena bus kesayangannya harus menjadi korban akibat perbuatan oknum suporter ini, ada beberapa bagian kaca dan body bus yang rusak, salah satunya kaca samping di pintu depan sebelah kiri.

 

Erwin Widianto, manajer Persis Solo, mengatakan bahwa insiden penghadangan dan pelemparan ini telah ditangani oleh pihak yang berwajib, kepolisian pun langsung bergerak untuk mengusut kejadian ini.

 

“Insiden ini telah ditangani oleh pihak berwenang yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Polres Tangerang Selatan langsung bergerak untuk mengusut kejadian ini,” ujarnya.

 

Kaesang Pangarep selaku Direktur Utama Persis Solo, juga berkomentar melalui cuitannya di media sosial, dia mengatakan lebih mementingkan keselamatan para pemain dan official yang berada di dalam bus, sedangkan bus bisa beli baru lagi.

 

“Gapapa, nanti beli baru lagi, yang penting sekarang keselamatan para pemain dan official dulu,” cuitan Kaesang di media sosial resminya.

(Lauren)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha