Menu

Play Video

Siswa TK Kartika XVII 21 dan 22 Sampit Kunjungi Basarnas Kotim

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Kantor Basarnas Kotim menerima kunjungan studi dari para siswa siswi Sekolah Taman Kanak Kanak Kartika XVII 21 dan 22 Sampit, Sabtu (28/01/2023).

 

Kunjungan ini dapat terlaksana karena adanya hubungan kerjasama yang baik antara pihak Basarnas dan pihak TK Kartika XVII 21 dan 22 Sampit dengan tujuan pengenalan.

 

Dengan penuh semangat dan suka cita, sebanyak 107 siswa siswi Taman Kanak-Kanak Kartika XVII 21 dan 22 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLI Sampit, mendatangi Kantor Basarnas di Jalan Samekto Sampit, beserta rombongan guru pendamping.

 

Ketua Yayasan Kartika Jaya Kordinator XLI Sampit, Farah Abdul Hamid, mengatakan bahwa kedatangan siswa siswi Sekolah TK Kartika XVII 21 dan 22 ini ke Kantor Basarnas adalah dalam rangka program kunjungan edukatif.

 

“Tujuannya untuk memperkenalkan apa itu Basarnas dan berkaitan dengan tugas-tugas yang dilaksanakannya,” ujarnya.

 

Adapun materi yang diberikan kepada para siswa adalah pengenalan alat komunikasi, pengenalan perahu karet dan pengenalan alat-alat ekstrikasi dengan tujuan menambah pengetahuan untuk anak.

 

“Selain itu, program kunjungan dari sekolah ini sangat baik sekali, kami akan lebih menerapkan pola edukasi aktif kepada anak-anak TK ini, agar mereka lebih berani bertanya dan juga lebih cepat dalam menangkap materi yang diberikan oleh petugas Basarnas,” pungkas Farah.

(Cath)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Gelombang Panas India Menyengat, 11 Tewas 3 Kritis

BEENEWS.CO.ID – Acara penghargaan Maharashtra Bhushan yang merupakan program pemerintah India dilaporkan telah memakan korban.   Penyerahan penghargaan yang biasa diberikan untuk pekerja sosial Appasaheb

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha