Menu

Play Video

Posko Orange Partai Buruh, Bantuan Pelayanan untuk Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Foto Posko Orange Partai Buruh

JAKARTA, BEENEWS.CO.IDPartai Buruh terus bergerak nyata untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Gerakan tersebut ditandai dengan melakukan launching posko, yang dinamakan dengan ‘Posko Orange’.

 

“Posko Orange adalah tempat yang sengaja dibuat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dan juga konstituennya,” ujar Presiden Partai Buruh, Said Iqbal, di depan Posko Orange, di Jl. Radjiman, Pupar, Cakung, Jakarta, Minggu (29/01/2023).

 

Lebih lanjut, Said Iqbal menegaskan, bahwa konsep dalam pendirian posko tersebut ialah membantu masyarakat dalam wujud pelayanan. Sebagaimana sejalan dengan Partai Buruh, yang ada untuk melayani masyarakat.

 

“Kita dekati dalam bentuk pelayanan, karena Partai Buruh ingin melayani rakyat,” tegas Said Iqbal.

 

Lebih lanjut, Partai Buruh sendiri akan menargetkan pendirian Posko Orange di seluruh wilayah Indonesia. Tak perduli dimana tempatnya, yang terpenting bisa memberikan pelayanan nyata.

 

“Dalam waktu 1 bulan 50-150 titik akan terbangun Posko Orange. Di rumah, di gardu, di atas selokan, di bedeng, di mana pun saja, yang terpenting bisa melayani rakyat,” tambah Said Iqbal.

 

Dalam acara launching Posko Orange tersebut, turut dihadiri segenap pengurus Exco Pusat Partai Buruh, mulai dari Presiden Said Iqbal, Ketua Bapilu Ilhamsyah, Ketua Exco Jaktim Dadang Hidayat dan Koordinator Nasional Posko Syaiful Anwar.

 

“Semoga diapresiasi oleh masyarakat,” tutup Said Iqbal

(Abdul)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Pemecatan RAT Sebagai ASN Tertunda

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pemecatan mantan Ditjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo (RAT), belum dapat terselesaikan. Pasalnya, RAT terus mangkir dari proses pemanggilan.  

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha