Menu

Play Video

Polsek Siantar Martoba Tangkap 2 Pelaku Penggelapan

pelaku penggelapan berinisial AS (43)

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Polsek Siantar Martoba Kota Pematangsiantar berhasil menangkap pelaku penggelapan berinisial AS (43), warga Jalan Tuba II Perjuangan Rawa Cangkul I, Gang Siti Khadijah, Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (27/1/2023).

 

AS diketahui menggelapkan 1 unit sepeda motor berplat nomor BK 2526 WAF, milik Pudin Mudiana, seorang warga Pematangsiantar.

 

Kejadian tersebut berawal, pada Sabtu 24 Desember 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu korban melintas dari Jalan Viyata Yudha dengan mengendarai sepeda motornya.

 

Saat mengendarai sepeda motornya, korban bertemu dengan dua orang laki-laki yang tidak dikenalnya.

 

Korban lalu menawarkan bantuan kepada pelaku yang tidak diduga akan membawa kabur sepeda motornya. Pelaku saat itu meminjam sepeda motor milik korban.

 

Pelaku dan temannya kemudian pergi dengan membawa sepeda motor yang dipinjamnya dari korban. Sementara korban menunggu hingga pukul 17.00 WIB namun pelaku tidak juga datang.

 

Akibat kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Siantar Martoba.

 

Dari pengaduan korban dan hasil penyelidikan di TKP, alat bukti dan informasi terkait adanya kejadian tersebut, diduga keras pelaku melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan.

 

Unit Reskrim IPDA Sahat Sinaga berhasil meringkus pelaku di Jalan Rakutta Sembiring di dekat Mesjid Alfalah Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

 

Proses penangkapan tidak memakan waktu lama. Unit Reskrim Polsek Siantar menggiring pelaku bersama barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat ke kantor Polsek untuk diproses lebih lanjut.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha