Menu

Play Video

Polresta Palangka Raya Tanggapi Laporan Temuan Mayat

Foto Evakuasi Korban

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Polresta Palangka Raya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan mayat, di Jalan Pangrango, Kelurahan Palangka Raya.

 

Kejadian tersebut disampaikan langsung oleh keluarga korban, Sabtu (28/1/2023).

 

“Korban yang seorang ASN kelahiran tahun 1971 ini merupakan warga yang diduga terpapar/penderita AIDS/HIV sejak beberapa waktu yang lalu,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, melalui Kanit II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantono.

 

“Korban berinisial AH pertama kali ditemukan oleh saksi 1 berinisial KH (50), yang ketika akan memberikan makan melihat korban terbaring diatas kasur dan selama ini untuk suplai makanan dan minuman memang diurus setiap harinya,” kata Roedi.

 

Setelah mencoba dibangunkan oleh KH, ternyata AH tidak juga bangun dan setelah dicek korban telah meninggal dunia.

 

“Mendapati fakta tersebut, pihak keluarga lantas menghubungi tim ERP guna kepentingan evakuasi atas kasus penemuan mayat,” ungkapnya.

“Sementara dari pihak keluarga sendiri tadi tidak meminta apa-apa, selain surat kematian dari pihak rumah sakit karena korban sendiri hingga kini masih memiliki hutang,” ujarnya.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Relawan ANIES Optimis Raup 62 Persen Suara di Yogyakarta

YOGYAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, relawan Anies Baswedan di Yogyakarta yang tergabung dalam komunitas Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) optimistis meraih kemenangan

Viral Warga Gagalkan Aksi Pencurian di Sampit

KOTIM, BEENEWS.CO.ID – Beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah warga berhasil menggagalkan aksi pencurian di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Senin

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha