Menu

Play Video

Asik Main Game, Sepeda Motor Milik Ojol Digondol Pencuri

foto illustrasi

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Sebuah sepeda motor milik seorang driver ojek online dicuri saat sang pemilik sedang istirahat dan asyik main game Mobile Legends di warung kopi, di Jalan Ambai, Kota Medan, Rabu (25/1/2023).

 

Korban Binsar Christian Leonardo (25), mengatakan sepeda motornya dicuri sekitar pukul 13.12 WIB. Saat itu, dia sedang menemui temannya di lokasi.

 

“Awalnya aku sama temanku ini jumpa. Main Game Mobile Legends lah aku sama dia. Setelah main dua kali dibilangnya mau pinjam sepeda motor untuk membantu ibunya berbelanja sebentar,” ujarnya.

 

Temannya pun pergi sekitar 30 menit dan kembali lagi. Lalu, keduanya melanjutkan bermain Game Mobile Legends.

 

“Terus temanku ini bilang pusing jadi mau pulang, ya sudah kita berdua pulang. Nah pas sampai ke parkiran, aku terkejut motorku hilang,” kata Binsar.

 

Ketika itu, dia meminta tolong kepada pemilik warung kopi untuk membuka CCTV. Dari situ, terlihat ada seorang pria yang mencuri motornya memakai topi merah dan bercelana panjang.

 

“Saat kulihat cara dia mengambil motorku aneh. Karena dia tidak memakai kunci T, melainkan seperti kunci motor yang asli. Kata orang warkop, baru kali itu datang pelaku,” jelasnya.

 

Dia pun mengatakan akan membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

 

“Aku berharap motor itu kembali. Karena motor itu aku pakai untuk bekerja menjadi driver ojol. Hanya dari situ pendapatanku,” ucapnya.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha