Menu

Play Video

Rakor Grand Launching Maskot dan Logo PON 2024

Grand Launching Maskot dan Logo PON 2024

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Grand Launching Maskot dan Logo PON 2024 Aceh-Sumatera Utara akan diselenggarakan secara besar-besaran, supaya PON 2024 terasa semakin besar di tengah masyarakat.

 

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui panitia PB PON akan menyertakan masyarakat dari berbagai elemen seperti Pramuka, National Paralympic Committe dan KORMI Sumatera Utara.

 

“Maskot PON akan segera diluncurkan, kita akan buat launching besar-besaran pada tanggal 29 Januari 2023 di lapangan Astaka, agar getarannya terasa,” kata Kadisporasu Baharuddin Siagian, di Medan, Senin (23/1/2023).

 

Demi kesuksesan grand launching untuk kedua kalinya, kembali Disporasu dan PB PON Sumatera Utara akan menggelar Rakor persiapan launching Maskot, Logo dan tagline PON XXI dengan bagian-bagian yang ada.

 

Rapat Koordinasi persiapan Grand Launching Logo, Maskot dan tagline PON XXI/2024 Aceh Sumut Wilayah Sumatera Utara akan  dipimpin Kadisporasu Baharuddin Siagian, didampingi Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Budi Syahputra di Aula Olahraga Disporasu yang akan dihadiri Panitia PB PON, Disporasu, Kwarda Pramuka Sumut, NPC Sumut, KORMI Sumut, Disdik Provsu dan Pengurus Induk Organisasi yang bertempat di KORMI Sumatera Utara dan Dinas Pendidikan Provsu.

 

Rapat Kordinasi akan membahas target dan kuota personil Pramuka serta Atlet disabilitas INORGA KORMI Sumatera Utara akan menampilkan performance dan menginisiasi senam bersama, pada saat pelaksanaan Grand Launching.

 

KORMI Sumut menginstruksikan sebagai olahraga masyarakat Pengurus Induk Olahraga harus melakukan performance dan memimpin senam bersama.

 

Pramuka menurunkan beberapa personil dari anggota Kwarda, Saka, Sako dan DKD Provinsi Tingkat Sumatera Utara.

 

NPC Sumut dengan partisipasinya akan menampilkan atlit-atlit pelatda dan atlit-atlit pelatnas asal Sumatera Utara.

 

Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara pun akan mengarahkan guru-guru olahraga, siswa SMA dan SMK Medan sekitarnya.

 

“Kita akan mulai hitung mundur dari yang sudah direncanakan pada tahun 2024,” ujarnya.

 

Baharuddin Siagian menerangkan, grand launching akan dihadiri langsung oleh Menpora, Zainuddin Amali dan Ketua KONI Pusat, Marciano Norman, di tanggal 29 Januari 2023 mendatang.

 

“Launching untuk menyemangati semarak pelaksanaan PON ke -21 pada masyarakat luas, khususnya Sumatera Utara yang akan menjadi tuan rumah kedua kalinya dalam event empat tahunan ini,” ujarnya.

(Ayudia)

 

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Perry Warjiyo Pimpin Kembali Bank Indonesia

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Perry Warjiyo sah kembali menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia (BI).   Keputusan tersebut diambil setelah DPR mengadakan rapat paripurna pasca menerima laporan

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha