Menu

Play Video

Novri Ompusunggu Dukung Penuh Kegiatan Dapur Umum Baguna Kalsel

pelaksanaan kegiatan Dapur Umum Wong Cilik

BANJARMASIN, BEENEWS.CO.ID – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Novri Ompusunggu mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Dapur Umum Wong Cilik yang diadakan oleh Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDIP Kalimantan Selatan yang bertempat di Kelurahan Sungai Bilu, Kota Banjarmasin, Senin (23/1/2023).

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan ke 50 dan Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputeri, kegiatan sosial ini terlaksana dengan bantuan pembiayaan dari Anggota DPR RI Komisi III, Novri Ompusunggu. 

 

Dalam kesempatan itu, Novri mengaku sangat bangga dan antusias melihat semangat panitia dan masyarakat demi mensukseskan kegiatan ini. 

 

“Sebagai anggota DPR, kita hanyalah mandataris rakyat. Tiga pilar partai yaitu Legislatif, Eksekutif dan Struktural,” ucap Novri lewat siaran pers kepada Beenews.co.id.

 

Tentu, menurutnya menjadi kewajiban ikut membantu setiap pelaksanaan program kerakyatan yang dilaksanakan oleh partai, baik melalui organisasi sayap maupun Badan Partai. 

 

“Saya sangat bangga dan ikut bersemangat melihat antusias panitia dan masyarakat yang berpartisipasi dalam program kerakyatan seperti ini, dan mengadakan dapur umum untuk membagikan makanan ke masyarakat, serta membuka Posko Kesehatan secara gratis. Ini bentuk kongkrit kolaborasi rakyat dengan partai PDI Perjuangan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Meililiyanie, yang akrab disapa Bidan Lili mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan Dapur Umum ini.

 

Ia pun mengaku sangat terharu melihat semangat masyarakat yang telah bergotong royong ikut berpartisipasi dalam kegiatan dapur umum tersebut. 

 

“Tidak cukup kata untuk mengungkapkan terimakasih, dari panitia, masyarakat dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Semoga, kegiatan ini selalu bisa terselenggara agar silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan antara partai PDI Perjuangan dan masyarakat selalu terjalin,” tandasnya. 

(Rahim Arza)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Kapolda Kalteng Sambut Kunjungan Kerja Kompolnas RI

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polda Kalimantan Tengah, Senin (19/12/2022).   Kedatangan Komisioner Kompolnas yang

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha