Menu

Play Video

Kapal Perang Rusia Ikut Latihan Militer dengan Tiongkok dan Afrika Selatan

kapal perang

BEENEWS.CO.ID – Satu kapal perang yang dilengkapi dengan senjata misil hipersonik generasi baru akan ikut latihan militer gabungan dengan Angkatan Laut Tiongkok dan Afrika Selatan pada Februari mendatang. 

 

Misil dari kapal perang tersebut memiliki kecepatan sembilan kali dari kecepatan suara dan mampu mencapai jangkauan lebih dari 1.000 kilometer.

 

Dilansir dari media internasional Reuters, kapal perang Rusia yang Bernama “Admiral Gorshkov” akan menuju titik bantuan logistik di Kota Tartus, Suriah, yang kemudian akan bergabung dengan latihan militer angkatan laut Tiongkok dan Afrika Selatan. 

 

Menurut pernyataan Angkatan Pertahanan Nasional Afrika Selatan, latihan militer akan dilaksanakan (17/02/2023) di dekat kota Pelabuhan Durban dan Teluk Richards, serta akan berlangsung selama 10 hari.

 

Latihan militer gabungan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat hubungan Kerjasama tiga negara Rusia, Tiongkok, dan Afrika Selatan, serta mengukuhkan keputusan Vladimir Putin untuk tidak mundur dari perangnya dengan Ukraina.

(Lauren)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Bupati Tangerang Buka MTQ ke 53 Tahun 2023

TANGERANG, BEENEWS.CO.ID – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 Tingkat Kabupaten Tangerang, Senin (9/1/2023).   Acara diawali dengan pawai defile

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha