Menu

Play Video

Akibat Sopir Ngantuk, Seorang Warga Medan Tewas Tertabrak

Foto illustrasi

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Seorang laki-laki bernama M Yamin (60) di Medan tewas tertabrak mobil. Kepada polisi Y (24) sopir mobil itu mengaku mengantuk saat mengendarai mobilnya.

 

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman, menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (24/1/2023) sore tadi, sekitar pukul 15.00 WIB.

 

Menurut keterangan Y, ia berangkat dari arah Binjai menuju arah Medan melewati Jalan Amir Hamzah. Tepat di sekitar lokasi Y kehilangan kendali mobilnya dan banting setir ke kiri.

 

Setelah itu mobilnya pertama menabrak tembok jembatan, di situ ada becak tukang tambal ban yang ditabrak dan ternyata korban ada di balik tembok jembatan tersebut.

 

“Kalau keterangan Y dia mengantuk makanya sampai menabrak tembok jembatan. Tetapi ini masih didalami oleh kita,” kata Ruzi.

 

“Kejadian itu pun sempat membuat warga geger dan ramai datang ke lokasi untuk melihat kejadian. Selanjutnya, kita langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara,” tambahnya.

 

“Korban langsung kita bawa ke Rumah Sakit Royal Prima. Sementara Y tidak melarikan diri melainkan membantu evakuasi korban. Penyebab kematian masih kita selidiki. Tapi status korban memang sudah meninggal dunia,” jelasnya.

 

“Sampai saat ini, kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dan tidak didapati barang-barang beralkohol di mobil Y. Tetapi kita masih melakukan penyelidikan,” tukasnya.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha