Menu

Play Video

Jumat Curhat, Ditreskrimsus Polda Kalteng Serap Keluhan Pelaku Usaha Migas di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah terus berupaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif dengan mengoptimalkan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

 

Hal tersebut, disampaikan Dirreskrimsus Polda Kalteng Kombes Pol Kaswadi Irwan, melalui Kabagwassidik Ditreskrimsus AKBP Rahmat Abdullah, saat menggelar Jumat Curhat bersama para pelaku usaha minyak dan gas, di Cafe Presisi, Kantor Ditreskrimsus, Mapolda setempat, Jumat (20/1/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kabagwassidik mengatakan, bahwa Jumat Curhat ini dimaksudkan untuk mendengarkan langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat, khususnya para pelaku usaha minyak dan gas dibidang penyaluran dan penjualan BBM dan LPG 3 Kg.

 

“Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan saling bertukar informasi hingga menjadi wadah untuk mencari solusi,” ucapnya.

 

Ia mengatakan, untuk topik yang menjadi curhatan ini terkait Kamtibmas dalam penyaluran BBM dan LPG 3 Kg di Kota Palangka Raya.

 

Ditreskrimsus Polda Kalteng akan terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan tersebut. Sehingga dapat meminimalisir dan menekan semaksimal mungkin pelanggaran yang terjadi, guna terwujudnya situasi kondisi yang kondusif di Kalteng.

 

“Kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi, agar proses penyaluran BBM dan LPG di Kalteng bisa terlaksana dengan baik. Sehingga tidak menimbulkan komoditi yang menjadi pemicu inflasi,” ujarnya.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha