Menu

Play Video

Ikuti Porseni NU di Solo, Kapolda Dukung Kontingen PWNU Kalsel

BANJARMASIN, BEENEWS.CO.ID – Puluhan anggota kontingen PWNU Kalsel berangkat ke Solo dalam rangka Porseni NU, pada 14 hingga 22 Januari 2023 mendatang.

 

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel) Andi Rian R. Djajadi, turut memberikan semangat kepada peserta Porseni NU yang diadakan oleh PBNU sebagai bagian dari rangkaian peringatan Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama.

 

Kapolda Kalsel melalui Direktur Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Sentot Adi Dharmawan, mendoakan agar Kontingen NU Kalsel dapat meraih yang terbaik. Dengan begitu, dia berharap para kontingen NU Kalsel dapat membawa nama harum bagi Banua.

 

“Semoga kontingen Kalsel dapat memberikan kontribusi terbaik dan membawa hasil terbaik untuk nama baik Kalimantan Selatan,” ucap Sentot Adi Dharmawan kepada Beenews.co.id, Jumat (20/1/2023).

 

Kendati demikian, dia juga menyampaikan harapan Polri dalam menyongsong satu abad NU. Dia berharap, NU terus meneguhkan, menjaga persatuan bangsa dan membantu menyebarkan ajaran Islam yang damai.

 

“Membantu masyarakat memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Menghargai perbedaan, toleran sesama umat dan menjunjung keadilan, serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilu  serentak mendatang,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua Tandfiziyah PWNU Kalsel, KH. Hasib Salim, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan dukungan yang besar dari Kapolda Kalsel kepada kontingen PWNU Kalsel.

 

“Ucapan dan penghargaan setinggi-tinginya, kami sampaikan kepada Kapolda Kalsel, salah satu pihak yang mendukung kontingen kami sehingga bisa berpartisipasi pada kegiatan ini. Semoga atlet dan peserta Porseni utusan dari PWNU Kalsel memperoleh prestasi terbaik,” tandasnya.

 

Berdasarkan informasi, PWNU Kalsel sendiri turut berpartisipasi dengan mengirimkan 31 atlet untuk mengikuti 6 cabang lomba, yaitu Voli, Silat, Bulu Tangkis, Musabaqoh Tilawatil Quran, Musabaqoh Qiroatil Kitab, dan Hifdzul Alfiyyah.

(Rahim)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha