Menu

Play Video

Bawa Kabur Motor Perawat, Pasien RSJ Lawang Tewas Tabrak Pohon

MALANG, BEENEWS.CO.ID – Seorang pria yang tewas menabrak pohon beringin di Desa Siraman, Kesamben, Blitar, ternyata adalah Pasien RSJ Lawang, Malang. 

 

Pasien bernama Yuswono (34), ia kabur membawa motor milik salah satu perawat RSJ Lawang.

 

Kasat Lantas Polres Blitar AKP Kadek Adhitya Yasa Putra, membenarkan kejadian tersebut karena korban masih memakai pakaian RSJ.

 

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB atau kemarin malam. Tapi untuk identitas baru kami ketahui pagi tadi dan benar korban pasien RSJ Lawang atas nama Yuswono,” ujar Kadek, Jumat (20/1/2023).

 

Kadek sempat mengkonfirmasi dengan pihak RSJ dan mendapatkan informasi bahwa Yuswono kabur dari bangsalnya. Ia membawa kabur sepeda motor Honda Supra bernopol N 6137 TDV milik seorang perawat RSJ.

 

“Kabur dari RSJ Malang sekitar pukul 15.15 WIB dengan mengendarai motor perawat yang kebetulan kuncinya masih tertancap di motor,” terangnya.

 

Ketika kabur, satpam RSJ Lawang Malang sempat mengejar Yuswono sampai Singosari Malang. 

 

Namun, satpam itu kehilangan jejak Yuswono. Begitu sampai wilayah Blitar, motor yang dikendarai Yuswono hilang kendali dan menabrak pohon beringin yang ada di pinggir jalan Desa Siraman.

 

“Korban ditolong petugas jaga di Pos Brongkos Kesamben, tapi korban dinyatakan meninggal. Jenazah dibawa ke RS Ngudi Waluyo Wlingi,” ujar Kadek.

 

Ia telah berkoordinasi dengan RSJ Lawang untuk menghubungi keluarga Yuswono untuk menjemput jenazahnya. Pihak keluarga setuju untuk datang dan menjemput jenazah.

 

“Korban berasal dari Desa Purworejo Kecamatan Sundoro Kabupaten Lumajang. Kemungkinan siang ini keluarga akan datang ke RS Ngudi Waluyo Wlingi,” tandasnya.

(Jeni)

 

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha