Menu

Play Video

2 Pencuri Gasak Sebuah Mobil Box di Deliserdang

foto illustrasi mobil box

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Dua orang pria mencuri sebuah mobil box milik pedagang bumbu masak di Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.

 

Korban Imam Ridho, mengatakan kejadian tersebut berlangsung pada Rabu (18/1/2023), sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu ia terbangun karena mendengar suara berisik dari arah parkiran rumahnya.

 

“Saat saya lihat keluar, ternyata mobil box kami dicuri. Sempat saya teriak maling dan mengejar pelaku. Tapi sampai di simpang Bandar Setia kehilangan jejak,” ujarnya.

 

Berangkat dari peristiwa itu, ia memeriksa CCTV yang merekam lokasi teras rumahnya. Dikatakan, terlihat ada dua orang pelaku merusak gembok pagar rumahnya.

 

Para pelaku ini memakai helm saat beraksi. Rumah kunci mobilnya dibobol sehingga pelaku dapat menghidupkan mesin kendaraan.

 

Kemudian, keduanya mendorong mobil tersebut terlebih dahulu keluar dari teras rumah. Selanjutnya, pelaku langsung membawa lari mobil box tersebut.

 

“Padahal itu biasanya dipakai orang tua saya untuk jualan bumbu-bumbu masak ke toko-toko,”   ucapnya.

 

Mobil box tersebut menggunakan plat BK 8508 CE. Kini, orang tuanya pun membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap.

(Ayudia)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha