Menu

Play Video

Wagub Buka Rapat TEPRA Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Kalteng Tahun 2023

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) Edy Pratowo secara resmi membuka Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2023 di Aula Eka Hapakat, Lantai III Kantor Gubernur, Rabu (18/1/2023).

 

Membacakan sambutan Gubernur, Wagub Edy Pratowo menyampaikan harapan bahwa melalui Rapat TEPRA ini, berbagai kendala yang menghambat realisasi anggaran tahun 2022 dapat diidentifikasi dan dirumuskan solusinya.

 

“Agar permasalahan-permasalahan yang sama tidak terulang pada tahun 2023,” jelas Wagub.

 

Pada kesempatan ini, Gubernur melalui Wagub juga menyampaikan apresiasi kepada Perangkat Daerah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang penyerapan anggarannya sudah tinggi serta berharap capaian ini dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

 

Lebih lanjut, Pemprov dan Kabupaten/Kota beserta jajaran juga diminta untuk bersinergi mendorong percepatan realisasi anggaran.

 

Guna memberikan apresiasi atas pengelolaan dan realisasi APBD Tahun Anggaran 2022, Rapat TEPRA kali ini dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kalteng dan Pemerintah Kabupaten/Kota oleh Wagub Kalteng Edy Pratowo.

 

Untuk Kategori Perangkat Daerah Lingkup Pemprov Kalteng, Peringkat I diraih RSUD dr. Doris Silvanus, Peringkat II Badan Keuangan dan Aset Daerah, serta Peringkat III Satpol PP.

 

Sedangkan untuk Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Kalteng, Peringkat I diraih Kabupaten Lamandau, Peringkat II Kabupaten Kotawaringin Timur, dan Peringkat III Kabupeten Kotawaringin Barat.

(Anton)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha