Menu

Play Video

Sakit Hati, Seorang Pria Lempari Rumah Mantan dengan Bom Molotov

pria berinisial SP (27)

BANYUWANGI, BEENEWS.CO.ID – Seorang pria berinisial SP (27) warga Desa Temuasri, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, terpaksa harus berurusan dengan polisi usai melempar bom molotov ke rumah mantan kekasihnya NA (40), karena sakit hati diputus oleh sang pacar.

 

Sebelumnya, pelaku mengajak korban yang sudah menjalani hubungan selama dua bulan untuk menikah, namun tidak dihiraukan.

 

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja, mengatakan pada Kamis (12/1/2023), ada dua bom molotov yang sengaja dilemparkan tersangka ke rumah korban.

Satu bom berasal dari bahan botol anggur merah. Sedangkan satu lainnya berasal dari botol minuman berenergi.

 

“Bom molotov itu berisi pertalite yang diambil dari tangki motor tersangka dan kemudian ditutup dengan kapas sintetis. Setelah siap, tersangka berangkat ke rumah korban. Sesampainya disana, ia langsung menyulut api dan melemparkan ke rumah korban,” kata Agus, Selasa (17/1/2023).

 

“Kobaran api dari molotov langsung membakar bagian teras rumah. Kursi yang terdapat di sana pun ikut terbakar,” ujarnya.

 

Beruntung, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja beberapa bagian rumah korban terbakar.

 

Korban pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Srono dan petugas menangkap pelaku dalam waktu kurang dari 24 jam.

 

Dihadapan polisi, tersangka memberikan keterangan mengejutkan, bahwa dalam melancarkan aksinya ia terinspirasi dari perang Rusia dan Ukraina yang banyak beredar di internet.

 

“Saya membuat bom molotov belajar dari perang Rusia-Ukraina,” ujar SP di depan awak media.

(Jeni)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Ibu Rumah Tangga Tewas dalam Kebakaran di Marelan

MEDAN, BEENEWS.CO.ID –  Sebuah peristiwa yang menggegerkan terjadi di Jalan Marelan Pasar IX Lingkungan VI Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Marelan, pada hari Rabu (30/8/2023).

Resmi! Samsat Jakarta Tak Lagi Buka di Hari Sabtu

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Pengumuman resmi datang dari layanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) di DKI Jakarta. Dalam pengumuman tersebut, Samsat akan beroperasi normal dan

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha