Menu

Play Video

Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya 2023-2027 Dilantik

pelantikan Rektor Universitas Muhammadyah Palangka Raya

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, hadiri acara pelantikan Rektor Universitas Muhammadyah Palangka Raya periode 2023-2027, H. Muhammad Yusuf.

 

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadyah Prof. Dr. Nur Rochman Hadjam, melalui Sidang Senat Terbuka yang berlangsung di Ballroom Hotel Bahalap, Selasa (17/1/2023).

 

Pada kesempatan itu, Wagub Edy Pratowo menyampaikan ucapan selamat.

 

“Saya berharap amanah besar yang telah dipercayakan kepada saudara untuk menakhodai Universitas Muhammadiyah Palangka Raya ini, dapat diemban sebaik-baiknya, dengan penuh kerja keras dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” ucap Wagub saat membacakan sambutan Gubernur.

 

Ia sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Rektor Universitas Muhammadiyah periode 2019-2022 Sonedi, atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini.

 

“Saya berpesan kepada Universitas Muhammadiyah Palangka Raya dan semua perguruan tinggi di Kalimantan Tengah agar mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah, terutama dalam membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Kalimantan Tengah yang berkualitas unggul dan berdaya saing,” ucapnya.

 

Sementara Ketua Umum PP Muhammadiyah H. Haedar Nashir yang hadir secara langsung atas nama pimpinan pusat Muhammadiyah, menyampaikan selamat atas pelantikan rektor ini.

 

“Sebagai amanah yang tidak ringan tapi saya percaya dengan latar belakang sebagai jurnalis, Pak Muhammad Yusuf akan gigih dan tidak kenal menyerah. Janji sudah melekat pada komitmen untuk fokus menjadikan kampus ini kampus riset,” ucapnya.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha