Menu

Play Video

Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Medan saat Patroli

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Petugas dari Kepolisian Resor Kota Besar Medan menangkap seorang pria yang kedapatan membawa sabu, yang disembunyikan dalam bungkus rokok di Jalan Katamso Medan atau tepatnya di depan Istana Maimun, Senin (16/1/2023).

 

Penangkapan berawal pada pukul 04.15 WIB, saat petugas melakukan patroli rutin guna antisipasi 3C, aksi tawuran, begal dan gangguan Kamtibmas.

 

Namun, saat patroli di depan Istana Maimun, petugas melihat seorang pria yang mencurigakan yang  membawa sepeda motor dan langsung memberhentikannya.

 

“Pria yang diamankan berinisial FA (26), warga Medan Labuhan,” kata Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Pardamean Hutahaean.

 

“Karena gerak-gerik pelaku FA yang mencurigakan, anggota kami langsung melakukan pemeriksaan badan dan kendaraan, saat hendak diperiksa pelaku sempat mencoba melarikan diri. Namun petugas dengan sigap mengamankan pelaku,” jelasnya.

 

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu 1 bungkus yang disimpan dalam bungkusan rokok dan uang Rp40 ribu, serta 1 unit sepeda motor Honda Vario BK 6896 AIP.

 

Saat diinterogasi di TKP, pelaku mengaku membeli sabu kepada seseorang di Jermal Denai dengan harga Rp250 ribu.

 

“Saat ini pelaku FA sudah kami serahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan guna proses selanjutnya,” tandasnya.

(Ayudia)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Foto illustrasi

Uang Raib Dicuri Rencana Beli Gamelan Gagal

KARANGANYAR, BEENEWS.CO.ID – Supar seorang warga RT.02, RW.01, Dukuh Pingkok, Desa Beruk, Kecamatan Jatiyoso, Kabupaten Karanganyar, harus mengalami kejadian yang kurang mengenakkan, karena uang yang

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha