Menu

Play Video

Polisi Dalami Kasus Mobilio Tabrak Truk Tronton di Ngawi

Kecelakaan mobilio

SURABAYA, BEENEWS.CO.ID – Salah seorang rombongan jagong manten yang menjadi korban kecelakaan Ngawi bernama Hariyanto (35) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, dilaporkan meninggal pada Jumat (13/1/2023), sekitar pukul 18.45 WIB, setelah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Widodo Ngawi.

 

Hariyanto yang sebelum kecelakaan berpamitan untuk mencari makan kepada pihak keluarga, menjadi korban keenam akibat kecelakaan mobil yang menabrak truk tronton yang parkir di Jalan Lingkar Kota atau ‘Ring Road’ Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

 

“Korban meninggal sudah dijemput pihak keluarga dan dipulangkan ke asalnya untuk dimakamkan,” kata Iptu Achmad Fahmi Adiatma Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi, Sabtu (14/1/2023).

 

Sesuai data, korban meninggal dunia adalah Juan Dwipa Anggara Putra (22) warga Desa Bulak, Kecamatan Gerih, Ngawi yang merupakan sopir; Rizal Pamungkas (25) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi; Qoiril Guntur Akbar (26) warga Desa Balong, Kecamatan Gerih, Ngawi; Tita Ervianti (35) warga Jatinegara; Rima Anggraini (22) warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi; dan Hariyanto (35) warga Desa Widodaren, Kecamatan Gerih yang merupakan pemilik mobil.

 

Achmad mengatakan, polisi menemukan satu botol minuman keras jenis arak jowo dari saku jaket salah satu korban saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

 

Tidak hanya itu, petugas medis RSUD dr. Soeroto Ngawi, juga mencium bau alkohol dari mulut sejumlah korban meninggal.

 

“Selain temuan botol arak jowo, hasil laporan petugas medis juga tercium aroma minuman beralkohol,” ungkap Achmad.

 

Meski demikian, kasus ini masih didalami pihak kepolisian. Korban selamat juga masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

 

“Meskipun ada kemungkinan terbit SP3 (surat perintah penghentian penyidikan) karena pengemudinya meninggal, namun penyelidikannya tetap dilanjutkan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang menewaskan enam orang ini,” kata Kasatlantas.

(Jeni)

 

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha