Menu

Play Video

Satsamapta Polresta Palangka Raya Evakuasi Warga yang Tewas Tersengat Listrik

evakuasi korban sengatan listrik

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Quick response kembali diberikan Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terhadap laporan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

 

“Quick response yang kami berikan kali ini terkait adanya laporan masyarakat yang melaporkan bahwa Yaphie (alm) telah menjadi korban sengatan listrik,” ungkap Kasatsamapta AKP Gatot Sisworo, Rabu (11/1/2023).

 

“Kejadian tersebut berdasarkan keterangan warga setempat, bermula dari korban mau  menambahkan jalur lampu yang menggunakan arus listrik,” kata Kasatsamapta mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa.

 

Diterangkannya, bahwa korban melakukan pembuatan jalur listrik untuk bagian kamar mandi belakang rumahnya. Namun ketika akan menyambungkan listrik tersebut terjadi arus pendek.

 

“Akibat kejadian ini pria berumur 40 tahun ini meninggal dunia tepat diatap rumah yang terbuat dari baja ringan,” jelasnya.

 

“Dengan dibantu rekan-rekan yang lain, jenazah yang berada diatas atap rumah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum et repertum,” tutupnya.

(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha