Menu

Play Video

Pesan Iwan Bule Usai Timnas Gagal di Piala AFF

Iwan Bule

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengalami kegagalan untuk bisa melaju ke Babak Final Piala AFF 2022. Hasil itu didapati usai Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 oleh Vietnam, di Babakan Semifinal.

 

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan pun memberikan pesan kepada seluruh pemain yang ada. Iwan Bule, sapaan karibnya, meminta para pemain untuk bisa bangkit dan menatap laga berikutnya

 

“Pesan saya ke anak-anak hilangkan hasil pertandingan kemarin,” tulis Iwan Bule dalam rilis yang dikirim PSSI, Rabu (11/01/2023).

 

Akibat kekalahan tersebut, lagi-lagi Timnas Indonesia harus mengubur dalam mimpi untuk lolos ke Babak Final dan membawa pulang trofi juara. Di mana sepanjang sejarah, Timnas Indonesia belum pernah berhasil mengangkat Trofi Piala AFF, meski sudah enam kali masuk Babak Final.

 

Meski demikian, Iwan Bule meminta para ‘Skuad Garuda’ untuk segera bangkit. Serta melupakan kekalahan dan fokus untuk meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

 

“Fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan, pada laga-laga selanjutnya,” tambah Iwan Bule.

 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia masih memiliki beberapa agenda penting pada 2023 selepas gelaran Piala AFF. Seperti Piala Asia di Qatar, serta SEA Games di Kamboja.

 

Dan yang tak kalah penting ialah, saat gelaran Piala Dunia U-20, yang digelar di Indonesia. Oleh sebab itu, Iwan Bule meminta kepada para pemain untuk segera move on dari kesedihan, dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

 

“Berikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia di Tanah Air,” tutup Iwan Bule.

(Abdul)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha