Menu

Play Video

Mantan Kapolres Kobar Resmi Jabat Dansatbrimob Polda Kalteng  

Irjen Pol Nanang Avianto memimpin upacara

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Brigade Mobile (Dansatbrimob) di Markas Komando (Mako) Satbrimob Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 32, Tangkiling Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu (11/01/2023).

 

Dalam upacara ini, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono,.Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

 

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan tongkat komando, penyerahan bendera Pataka Satbrimob Polda Kalteng “Satya Bhalluka Pala” dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara sertijab.

 

Kapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian pejabat di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pembinaan karier bagi personel.

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas dedikasi dan loyalitas serta perjuangan yang sudah diberikan Kombes Pol Suryo Sudarmadi, dalam menjaga nama baik Satuan Brimob Polda Kalteng serta Sukses selalu dibtempat yang baru,”ujarnya.

 

Lebih lanjut ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polda Kalteng kepada pejabat baru serta segera menyesuaikan dengan situasi di tempat kerja saat ini.

 

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, menambahkan bahwa pergantian jabatan Dansatbrimob ini tertuang dalam surat telegram kapolri nomor:ST/2776/XII/Kep./2022 tanggal 23 Desember 2022.

 

“Dimana Kombes Pol Suryo Sudarmadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Kalteng kini memperoleh promosi jabatan sebagai Dansatbrimob Polda Jawa Timur,” tambahnya.

 

Sedangkan untuk jabatan Dansatbrimob Polda Kalteng saat ini dijabat oleh Kombes Pol Pria Premos, yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatbrimob Polda Papua Barat.

 

Setelah melaksanakan upacara sertijab kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha