Menu

Play Video

Humas Polda Kalteng Sampaikan Stop Perundungan di SMAN 3 Palangka Raya

(Bidhumas) Polda Kalteng

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng terus menggaungkan edukasi terkait bahaya perundungan atau bullying kepada generasi milenial.

 

Kali ini, sosialisasi bahaya bullying diberikan Bidhumas dalam kegiatan Goes To School di SMAN 3, Jalan G.Obos, Kota Palangka Raya, Selasa (10/1/2023).

 

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, menyampaikan tujuan sosialisasi ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para pelajar agar memahami dampak dan bahaya perundungan di kalangan pelajar.

 

“Perbuatan tersebut sangat berbahaya tentunya dapat mempengaruhi mental bagi korbannya. Untuk itu saya harapkan hal itu tidak terjadi di sekolah ini maupun sekolah-sekolah lainnya,” katanya.

 

Eko juga mengingatkan kepada para siswa, agar jangan takut melaporkan kepada guru, orang tua ataupun pihak berwajib jika menerima perlakuan tidak menyenangkan ataupun menjadi korban bullying.

 

“Kami berharap kepada seluruh siswa-siswi agar tidak melakukan perbuatan tersebut serta apabila menjadi korban jangan takut untuk melaporkan,” pungkasnya.

(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha