Menu

Play Video

Ditinggal Sebentar Bengkel di Palangka Raya Dibobol Maling

foto illustrasi

PALANGKA RAYA, BEENEWS.CO.ID – Ditinggal sebentar, sebuah bengkel las milik Adul warga Jalan Garuda II, Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dibobol maling, Minggu (8/01/2023).

 

“Ketika itu saya mengantar istri ke tempat keluarga, setengah jam kemudian saya pulang dan melihat gembok pintu depan bengkel sudah terbuka,” ucap Adul saat dikonfirmasi, Selasa, (10/01/2023.)

 

Mengetahui hal tersebut ia pun bergegas masuk ke dalam bengkel serta mengecek barang berharga, ternyata sejumlah barang ada yang hilang seperti peralatan elektronik untuk konten YouTube dan sejumlah uang jutaan rupiah di dalam celengan.

 

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp4,3 juta, ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polresta Palangka Raya.

 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, para pelaku berjumlah 4 orang telah dan telah berhasil diamankan Polisi. Salah satunya pelaku yang membobol bengkel.

 

Terungkapnya kasus ini karena salah satu pelaku yang mengambil barang berharga di bengkel  tersebut mempostingnya di Facebook jual beli.


“Kami mengetahui postingan tersebut dan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk berpura-pura membeli barang saya itu, tidak begitu lama para pelaku berjumlah 4 orang itu datang dengan membawa barang tersebut, tak butuh waktu lama mereka langsung diamankan polisi,” jelas Adul.

(Anton)

Play Video
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Harga Ikan Laut di Deli Serdang Naik

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Pasca Tahun Baru 2023, harga sejumlah ikan laut di pasar tradisional melonjak naik. Seperti di Pasar MMTC, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Berita Populer Bulan Ini

Ads Side Res 3 - Roti Syantek
graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha