Menu

Play Video

Sehatkan Masyarakat, Edy Rahmayadi Apresiasi Supernet

MEDAN, BEENEWS.CO.ID – Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mendukung Supernet Nusantara dan seluruh mitranya untuk menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat, karena produknya sudah terbukti membantu banyak orang menjadi lebih sehat.

 

Menurutnya, kebutuhan pokok paling penting di dunia ini adalah pendidikan dan kesehatan.

 

“Pendidikan adalah jendela dunia. Ada orangtua yang menyekolahkan anaknya sampai ke negara lain demi untuk meningkatkan pengetahuannya.

Kemudian, masalah kesehatan. Tidak ada artinya semua ini kalau kita tidak sehat. Bahkan, kita selalu berusaha dengan cara apa pun agar kita bisa berumur panjang dan tetap sehat,” kata Edy pada acara National Convention PT Supernet Nusantara di Medan International Convention Center Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu (8/1/2023).

 

Ia mengakui sudah dua kali mencoba produk Supernet Nusantara dan produk ini sangat luar biasa dan bisa membuat awet muda.

 

Direktur PT Supernet Nusantara, Delius Halim, menceritakan sejarah singkat perjalanan bisnis dan mitra yang hadir berasal dari Medan, Mojokerto, Bagansiapi-api, Nias, Kalimantan, Jakarta, Bandung dan kota lainnya di Indonesia.

 

Komisaris yang juga owner PT Supernet Nusantara, Erwin Halim dan Darwati Kesuma, menyampaikan Supernet National Convention salah satu event terbesar untuk menganugerahi para Mitra Usaha berprestasi.

 

“Terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Utara yang telah memberikan bimbingan, pengarahan dan motivasi kepada seluruh Mitra Usaha kami. Kami bersyukur di tengah krisis ekonomi yang melanda dunia, Supernet hadir untuk memberikan solusi tanpa melihat latar belakang, agama, suku bangsa, pendidikan maupun status sosial,” ucapnya.

 

Melalui peluang bisnis Supernet dan produk unggulan Cellfood, Gamat Aloevera dan Organic Plus, dapat membantu kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

 

Di awal tahun 2023 ini, PT Supernet Nusantara mendapat pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai Perusahaan Penjualan Langsung yang Menjadi Suplemen Nutrisi dan Oksigen Terlama di Indonesia.

(Ayudia)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha