Menu

Play Video

Wakapolda Kalteng: Berprestasilah dan Harumkan Nama Polri

Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono

PALANGKA RAYA,  BEENEW.CO.ID – Resmi menjabat sebagai Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, pagi ini memimpin apel pagi untuk pertama kalinya di lapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis (05/01/2023).

 

Apel pagi ini diikuti pejabat utama Polda Kalteng, perwira menengah dan pertama serta seluruh personel Polda, baik Polri maupun ASN Polri.

 

Apel Pagi Di Polda Kalteng

 

Dalam arahannya, Wakapolda menyampaikan agar para personel Polda Kalteng dapat memberikan kontribusi positif bagi Polri serta dapat berprestasi yang bisa mengharumkan nama Polri khususnya Polda Kalteng.

 

“Bagi rekan-rekan yang belum berprestasi, jangan membuat masalah. Laksanakan tugas sesuai jobnya dan jangan menambah beban bagi diri sendiri, pimpinan dan institusi Polri” ucap mantan Wakapolda Kalsel ini.

 

Lebih lanjut ia berpesan, agar seluruh personel dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan institusi sehingga apabila ingin melakukan sesuatu yang bersifat merugikan dapat berfikir dahulu sebelum melakukan.

 

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro,  menambahkan bahwa pada apel ini, Wakapolda juga memperkenalkan diri kepada seluruh personel Polda Kalteng.

 

“Sebagai pejabat yang baru di Kalimantan Tengah, Wakapolda dalam arahannya juga memohon doa dan dukungan serta kerjasama dari seluruh personel Polda Kalteng sehingga dalam mengemban tugas dan amanah dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tutup Eko.

(Anton)

Play Video
WhatsApp Image 2024-06-15 at 14.24.22
Play Video
Play Video

Bukan HOAX Share Yuk!!!

Bagikan berita kepada kerabat dan teman di chat atau sosial media!

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Artikel Terkait

Kemenag Klaim Persiapan Haji Sudah Matang

JAKARTA, BEENEWS.CO.ID – Kementerian Agama (Kemenag) mengklaim persiapan haji yang dilakukan oleh mereka sudah matang. Berbagai persiapan seperti petugas sudah siap untuk melayani jemaah haji.

Berita Populer Bulan Ini

graha pramuka
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
WhatsApp Image 2024-05-21 at 15.45.34
graha pramuka
graha
graha pelantaran
graha pelantaran
graha